by

Wabub OI Siap Sukseskan Program BPJS Ketenagakerjaan di Daerah

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir
Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Asisten I Setda Ogan Ilir, Staf Ahli dan Kepala Perangkat Daerah Pemkab. Ogan Ilir terkait menyambut baik Audiensi dan Silaturrahmi Kepala BPJS Ketenagakerjaan Palembang Ibu Ibkar Saloma beserta staf. Rabu (11/05/2022) Bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati Ogan Ilir KPT Tanjung Senai Indralaya.

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyampaikan ” Suksesnya program BPJS Ketenagakerjaan di Daerah Kabupaten Ogan Ilir ini harus di suport penuh melalui Dinas terkait sehingga sama- sama dapat bersinergi mencapai terpenuhinya kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan di Daerah Kabupaten Ogan Ilir.

” Dengan adanya Program Jaminan Kerja dan Jaminan Kematian di BPJS Ketenagakerjaan sangat membantu para pekerja baik ASN dan Non ASN sehingga mendapatkan jaminan dalam melaksanakan pelaksanaan kerja. “Ujarnya

Wakil Bupati Ogan Ilir menambahkan ” Kedepan harus adanya sosialisasi tentang pelaksanaan program ini di masyarakat sehingga masyarakat benar-benar mengetahui manfaat dari kepesertaan BPJS Ketenaga Kerjaan sehingga mempermuda mensukseskan Program yang ada. ” Jelasnya

kepala BPJS Ketenagakerjaan Palembang Ibu Ibkar Saloma menyampaikan rasa terimakasih telah di terima dengan baik dan di fasilitasi dalam pelaksanaan audiensi ini.

Ibu Ibka Berharap ” Semoga dengan adanya audiensi bersama Wakil Bupati Ogan Ilir dan jajaran dapat bersama-sama meningkatkan sinergi yang ada sehingga dapat mensukseskan Program untuk pemenuhan Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan di Daerah Kabupaten Ogan Ilir. ” Harapnya (Rel/Mus).

News Feed