by

Nazori Lakoni PAW Basri M Zahri, PAW anggota DPRD Ogan Ilir, ini Pesan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir melantik Pengganti Antar Waktu atau PAW anggota DPRD Ogan Ilir, Nazori Lakoni pengganti antar waktu Basri M Zahri dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Pelantikan ini digelar dalam rapat Paripurna tahun 2024 dengan agenda pengambilan sumpah/janji jabatan PAW anggota DPRD kabupaten Ogan Ilir masa jabatan tahun 2019-2024.

Usai pengambilan sumpah jabatan acara di lanjutkan dengan kata sambutan dari Bupati kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar yang dalam hal ini diwakili oleh wakil Bupati kabupaten Ogan Ilir H.Ardani,SH.

Dalam pidatonya Wakil Bupati kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat kepada pengantin Antar Waktu Anggota DPRD kabupaten Ogan Ilir yang baru saja selesai di Lantik yaitu Nazori Lakoni,B.E.

“Selamat kami ucapkan kepada bapak Nazori Lakoni pengganti antar waktu anggota DPRD kabupaten Ogan Ilir yang baru saja di Lanti,” katanya.

Menurutnya, sebagai mana dalam sumpah janji jabatan sangat mendalam yaitu harus bisa menjalankan tanggung jawab tinggi untuk mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Ogan Ilir.

“Semoga amanah yang diberikan dapat di tunaikan dengan sebaik-baiknya. Mari kita jalan kerja sama yang baik untuk meningkatkan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat kabupaten Ogan Ilir lebih baik lagi,” tuturnya.(Ril/Adv/Mus).

News Feed