by

Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Melantik Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Ogan Ilir, Nazori Lakoni Mengantikan Basri M Zahri

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir melantik Pengganti Antar Waktu atau PAW anggota DPRD Ogan Ilir, Nazori Lakoni pengganti antar waktu Basri M Zahri dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Pelantikan ini digelar dalam rapat Paripurna tahun 2024 dengan agenda pengambilan sumpah/janji jabatan PAW anggota DPRD kabupaten Ogan Ilir masa jabatan tahun 2019-2024.

Kegiatan yang cukup sakral ini digelar di Gedung DPRD Ogan Ilir ruang rapat paripurna Kompleks Perkantoran Terpadu atau KPT Tanjung Senai Indralaya, Rabu 28 Februari 2024.

Prosesi pelantikan PAW Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir ini diawali sambutan Ketua DPRD kabupaten Ogan Ilir Suharto di lanjutkan dengan pembacaan SK keputusan dari PJ Gubernur Sumsel Ahmad Fatoni.

Selesai pembacaan surat SK keputusan dari PJ Gubernur Sumsel acara di lanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan, yang di pimpin langsung oleh ketua DPRD kabupaten Ogan Ilir Suharto.

Ketua DPRD kabupaten Ogan Ilir Suharto juga memberikan selamat atas di Lantiknya Nazori Lakoni sebagai pejabat pengganti antar waktu anggota DPRD kabupaten Ogan Ilir masa jabatan tahun 2019-2024.

“Selamat saya ucapkan kepada bapak Nazori Lakoni atas pelantikannya yang berjalan dengan lancar. Kepada nyonya bapak Nazori Lakoni saya berharap semoga bisa selalu mendukung kerja bapak sebagai anggota DPRD kabupaten Ogan Ilir,” paparnya.

“Dan bisa menjalin hubungan yang harmonis dengan sesama istri anggota dewan DPRD kabupaten Ogan Ilir,” pungkasnya(Ril/Adv/Mus).

News Feed