by

Anggota DPRD Ogan Ilir Dapil III Mengucapkan Selamat HUT Ogan Ilir ke 20

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Sebelas Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir Daerah Pemilihan III yang meliputi Kecamatan Tanjung Raja, Sungai Pinang, Rantau Panjang, Rantau Alai, Kandis Mengucapkan Selamat memperingati Hari jadi Ke-20 Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2024. 7 Januari 2004 – 7 Januari 2024 Semoga Kabupaten Ogan ilir Semakin maju dan berjaya.

1. Sukarni NZ
2. H Abdul Rahman
3. Amir Hamzah
4. Pathul Jaya
5. Aprizal
6. Ahmad Yadi
7. Taufik Artama
8. H. Mulyadi Abdullah
9. Abdul Rozak Rusdi
10. Desmaniar
11. Dwi Rosalina

Sukarni mewakili rekan-rekannya dari Dapil III mengungkapkan di hari jadi ke 20 Ogan Ilir banyak capaian yang sudah dilakukan oleh semua pihak baik DPRD maupun Pemerintah Ogan Ilir dan berharap kedepan pembangunan di Bumi Caram Seguguk terus berkembang dan semakin baik dimasa mendatang

Ditambahkan Sukarni dirinya berharap kepada pemerintah Kabupaten Ogan Ilir untuk terus menggali potensi-potensi yang ada di Kabupaten Ogan Ilir. Sehingga diharapkan, pertumbuhan ekonomi Kabupaten Ogan Ilir semakin hari semakin tumbuh.

“Banyak potensi yang dimiliki Kabupaten Ogan Ilir, Potensi Perkebunan, Pertanian, hingga wisata,kita harapkan potensi ini terus digali, pemerintah terus berinovasi, kreatif sehingga sektor perekonomian masyarakat terus tumbuh,”pungkasnya. (Ril/Mus).

News Feed