by

Anggota DPRD Ogan Ilir Dapil II Mengucapkan Selamat HUT Ogan Ilir ke 20

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Tujuh Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir Daerah Pemilihan II yang meliputi Kecamatan Pemulutan, Pemulutan Barat, Pemulutan Selatan Mengucapkan Selamat memperingati Hari jadi Ke-20 Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2024. 7 Januari 2004 – 7 Januari 2024 Semoga Kabupaten Ogan ilir Semakin maju dan berjaya.

1. Suharto Hasyim
2. Wiro Peratama
3. Rizal Mustofa
4. Andika Ismail
5. Rozuli Muhammad
6. H Sopian HM Ali
7. Fina Meilani Sari Dewi

Rizal Mustofa mewakili rekan-rekannya mengungkapkan di hari jadi ke 20 Ogan Ilir banyak capaian yang sudah dilakukan oleh semua pihak baik DPRD maupun Pemerintah Ogan Ilir dan berharap kedepan pembangunan di Bumi Caram Seguguk terus berkembang dan semakin baik dimasa mendatang

Ditambahkan Rizal Mustofa dirinya berharap kepada pemerintah Kabupaten Ogan Ilir untuk terus menggali potensi-potensi yang ada di Kabupaten Ogan Ilir. Sehingga diharapkan, pertumbuhan ekonomi Kabupaten Ogan Ilir semakin hari semakin tumbuh.

“Banyak potensi yang dimiliki Kabupaten Ogan Ilir, Potensi Perkebunan, Pertanian, hingga wisata,kita harapkan potensi ini terus digali, pemerintah terus berinovasi, kreatif sehingga sektor perekonomian masyarakat terus tumbuh,”pungkasnya. (Ril/Mus).

News Feed