by

Laksanakan Konsolidasi, Hj Desy Kasnayati Edward Candra Caleg DPRD Sumsel No 3 Partai Gerindra Berkunjung ke Kecamatan Pemulutan Barat dan Tanjung Batu

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Dalam rangka memperkuat soliditas team pemenangan, Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dari Partai Gerindra no 3 Desy Kasnayati Edward Candra melaksanakan konsolidasi ke di Kecamatan Pemulutan Barat dan Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir.

Didua titik pertemuan tersebut simpatisan relawan dan kader meneguhkan sikap dan komitmennya untuk mendukung dan memenangkan Ibu Hj Desy Kasnayati menjadi Anggota DPRD Prov.Sumsel.

Dalam pertemuan tersebut Hj Desy Kasnayati membakar semangat para relawan untuk berikhtiar dan bekerja keras dalam memperjuangkannya untuk duduk sebagai anggota dewan di DPRD provinsi Sumatera Selatan mewakili dari Daerah Pemilihan 3 (OKI-Ogan Ilir)

Selain itu sebagai putri asli daerah Ogan Ilir dirinya merasa ingin memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Bumi Caram Seguguk

“Dengan mendaftarkan diri sebagai caleg merupakan niat dan cita-cita yang ingin memberikan manfaat kepada masyarakat luas dan ini adalah ajang serta pertarungan pertama kali ikut berkompentisi meraih suara masyakarat melalui mesin Partai Poltik.” Terangnya dihadapan puluhan team dan relawan.

Harapan dan keinginan Hj Desy Kasnayati mendapat dukungan penuh dari team pemenangan yang siap all out untuk menghantarkan Hj Desy Kasnayati menuju kursi DPRD Provinsi Sumatera Selatan periode 2024-2029.

Menurut Sahril Koordinator Kecamatan Pemulutan Barat, mereka menyatakan solid dan siap memenangkan Ibu Hj Desy di Kecamatan Pemulutan Barat

“Insya Allah warga Kecamatan Pemulutan Barat akan berkontribusi mendulang suara kemenangan secara maksimal untuk Ibu Hj.Desy”, kata Sahril.

Ditambahkan Sahril , “figur Ibu Hj.Desy Alhamdulillah, relatif diterima oleh calon pemilih, karena sosok yang merakyat sederhana dan rendah hati,” ujarnya.

Dukungan tidak hanya dari team relawan dan simpatisan akan tetapi juga ada dukungan dari Calon Legislatif Kabupaten Ogan Ilir Ibu Sri Sundari Kosasi SH yang siap berkolaborasi dengan Ibu Hj Desy Kasnayati.

“InsyaAllah kita siap untuk kerjasama ini dan menjadi harapan kita bersama kami berdua bisa duduk di kursi DPRD kabupaten Ogan Ilir dan DPRD Sumatera Selatan”pungkasnya.(Mus).

News Feed