by

PT Pusri Palembang Sumbangkan Donasi Kemanusiaan untuk Palestina melalui Dompet Dhuafa Sumsel

SriwijayaUpdate.Com,Palembang – Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sumsel, Rizki Asmuni, dan timnya melakukan penjemputan donasi kemanusiaan yang disalurkan untuk saudara-saudara di Palestina. Kegiatan ini berlangsung di ruang pertemuan gedung utama PT Pusri Palembang, Jl. May Zen, Kecamatan Kalidoni, Palembang. Pada hari Rabu (1/11/2023).

Tim Dompet Dhuafa Sumsel disambut dengan hangat oleh pihak PT Pusri Palembang, yang diwakili oleh Dwi Rachmah, Ketua Persatuan Karyawati PT Pusri Palembang, Dwi Marlia, Bidang Sosial Persatuan Karyawati PT Pusri Palembang, RA Nurdina, Ketua Bidang Sosial Serikat Pekerja Pusri Palembang, dan M. Randy Anugerah, Ketua Gempita Pusri.

Dalam sambutannya, Dwi Rachmah mengucapkan rasa syukur: “Alhamdulillah, maasyaa Allah karyawan dan karyawati PUSRI bisa menyalurkan donasi kepada saudara-saudara kita yang di Palestina yang dikumpulkan atau digerakkan oleh organisasi internal perusahaan melalui Persatuan Karyawati PT Pusri Palembang kemudian juga Gempita Pusri dan juga Serikat Pekerja Pusri Palembang. Alhamdulillah, dari dana yang terkumpul sebesar Rp. 83.360.601,-, kami sangat berharap bantuan ini bisa disalurkan tepat sasaran, memberikan manfaat, dan mengurangi penderitaan saudara-saudara kami di Palestina.”

Rizki Asmuni dari Dompet Dhuafa Sumsel menyampaikan terima kasih kepada PT Pusri atas kepercayaan dalam penyaluran donasi ini. Dia menjelaskan, “Bantuan dari masyarakat Indonesia yang terhimpun akan disalurkan secara langsung dengan mengirimkan tim untuk melakukan respons langsung, tetapi tetap berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait, baik dalam maupun luar negeri. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan duka saudara-saudara kami yang berada di Palestina.”

Donasi yang disumbangkan oleh PT Pusri akan menjadi harapan dan dukungan bagi saudara-saudara di Palestina dalam menghadapi kondisi yang sulit. Semoga kebaikan ini menjadi amal jariyah bagi semua yang terlibat dalam membantu saudara-saudara di Palestina dan semoga situasi di Palestina segera membaik. FREE PALESTINA!.(Rel/End).

News Feed