by

Bupati Ogan Ilir Audiensi dan Koordinasi dengan PJ Gubernur Sumsel

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya SH, bersama wakil Bupati H. Ardani SH ,MH, audiensi dan bersilaturahmi dengan Pj Gubernur Sumsel, Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si, kamis, 12/10/2023. Bertempat di griya agung Istana Gubernur Sumsel, jalan Demang lebar daun Palembang.

Pj Gubernur Sumsel, Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si, Didampingi oleh Asisten II, dan Karo Umum, Karo humas dan Protokol provinsi Sumsel menyambut baik kunjungan dan silaturahmi Bupati Ogan Ilir.

Dalam kesempatan ini Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengucapkan terima kasih kepada PJ Gubernur Sumsel beserta jajaran yang sudah meluangkan waktu untuk menerima kedatangannya beserta rombongan, selain bersilaturahmi sekaligus juga berkoordinasi terkait pelaksanaan program-program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat sehingga selaras antara program provinsi sumsel dengan program yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni menyampaikan kepada Bupati Ogan Ilir untuk terus meningkatkan sinergitas, komunikasi dan berkolaborasi bersama-sama dalam pembangunan dan menghadapi berbagai tantangan serta persoalan di Sumsel.

PJ Gubernur juga mengatakan agar menyelesaikan sejumlah agenda penting salah satunya penanganan Karhutla yang saat ini terjadi sehingga dapat terkoordinasi dengan baik.(Rel/Adv/Mus).

News Feed