by

Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir beserta Mendampingi Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Kunjungan Kerja ke Kabupaten Banyumas

SriwijayaUpdate.Com, Banyumas –
Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir beserta Kepala Perangkat Daerah mendampingi Bupati Panca Terkait melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Banyumas dalam rangka meninjau ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Berbasis Lingkungan dan Edukasi (BLE) di Desa Wlahar Wetan. Jum’at (15/09/2023) Bertempat di Tempat pembuangan akhir (TPA) berbasis Lingkungan dan edukasi (BLE) di Desa Wlahar Wetan Kab. Banyumas Provinsi Jawa Tengah.

Adapun anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir yang mengikuti Kunjungan Kerja ke Kabupaten Banyumas antara lain, Rizal Mustopa, Amir Hamzah, Afrizal, dan Rahmadi Djakfar.

Dalam kunjungan kali ini Bupati Panca Wijaya Akbar disambut baik oleh Bupati Banyumas Ir. Ahmad Husein didampingi Asisten II Ir. Junaidi, M.T

Bupati Panca menyampaikan dengan adanya kunjungan ini melalui dinas terkait, pemerintah daerah ogan ilir dapat belajar tentang pengelolaan sampah mulai dari perencanaan sampai dengan teknis di lapangan.

“Diharapkan Apa ilmu yang di dapat, bisa segera di implementasikan di Kabupaten Ogan Ilir,” ujarnya.

Bupati Panca juga sangat berterimakasih kepada Bupati Banyumas Ir. Ahmad Husein yang menyambut baik kunjungan kerja dari pemerintah daerah Ogan Ilir.

” Semoga ini dapat meningkatkan sinergi dan juga sebagai wadah bertukar informasi terkait permasalahan yang ada di Daerah baik di dari Kabupaten Banyumas maupun Kabupaten Ogan Ilir khususnya dalam mensejahterakan masyarakat, “tutupnya.(Rel/Adv/Mus).

News Feed