by

DPRD Gelar Rapat Paripurna Ke- XI tahun 2023, Dua Fraksi Usulkan Pemkab Gelar Sholat Istisqa

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Wakil Bupati Ogan Ilir H, Ardani, SH, MH hadiri rapat paripurna Ke- XI DPRD Ogan Ilir. Dalam rangka penyampaian Pemandangan Umum Fraksi Fraksi atas Raperda tentang perubahan APBD Kabupaten Ogan Ilir tahun anggaran 2023 diruang Paripurna DPRD KPT Tanjung Senai, Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumsel. Rabu (13/09/2023).

Pemkab Ogan Ilir berencana akan menggelar pelaksanaan sholat Istisqa terkait yang disampaikan anggota DPRD Ogan Ilir dalam pembacaan penyampaian Pandangannya saat rapat paripurna berlangsung

Wakil bupati Ogan Ilir H Ardani, SH, MH saat dikonfirmasi awak media mengatakan, dalam rapat paripurna tersebut ada dua fraksi yang telah memberikan usulan untuk dilakukan sholat Istisqa
Aspirasi yang disampaikan oleh Fraksi tersebut akan kita sampaikan ke Bupati OganIlir. Mudah-mudahan yang disampaikan dapat segera terealisasikan,” kata Ardani.

puncak kekeringan dan karhutla bulan September, Oktober dan November. Bukan hanya di Kabupaten Ogan Ilir tapi juga terjadi di beberapa kabupaten lain yang ada di Sumsel.

“Alhamdulillah, didaerah kita Kabupaten Ogan Ilir ini tidak banyak gambut, tapi kita telah berupaya mendirikan posko yang telah dilengkapi peralatan di 16 kecamatan 14 desa. Kita juga Insya Allah akan gelar sholat istisqo dalam musim kemarau panjang dan ada karhutlah ini,” ujarnya.(Rel/Adv/Mus).

News Feed