by

Bupati Ogan Ilir Menjadi Inpektur Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H Melaksanakan Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023. Kamis (17/08/2023) Bertempat di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai.

Bupati Panca bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Pengibaran Bendera Merah Putih di Bumi Caram Seguguk yang dikibarkan oleh putra putri Paskibraka terbaik daerah yang berlangsung dengan sukses dan penuh hikmat.

Upacara ini dihadiri oleh Forkopimda Ogan Ilir, Ketua TP PKK OI Ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya, B.A (Hons), Anggota DPRD Ogan Ilir, Sekretaris Daerah Ogan Ilir, Asisten Setda OI, Staf Ahli Bupati, Kepala Instansi Vertikal Ogan Ilir, dan para peserta upacara yang terdiri dari TNI/Polri, ASN Ogan Ilir, para pelajar.

Di akhir upacara Bupati Panca bersama jajaran menyerahkan Piagam Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI secara simbolis kepada PNS di ilingkup Kab. OI, kepada Sekda OI, Asisten I Setda OI, Kasi Dinkes OI, Kabag Perkonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah OI, dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada 6 veteran dan 3 pengurus lembaga lanjut usia.

Bupati Panca Wijaya akbar melanjutkan menyaksikan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023 oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo secara virtual bersama seluruh jajaran.(Rel/Adv/Mus).

News Feed