by

Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Jelang HUT RI ke 78, Ketua DPRD Ogan Ilir Soeharto Mari Kita Isi Kemerdekaan dengan Prestasi

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Rapat paripurna di DPRD Kabupaten Ogan Ilir hari ini, Rabu (16/8/2023) berbeda dari biasanya.

Tamu undangan yang hadir tampak lebih banyak lantara hendak bersama-sama mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo menyambut HUT ke-78 RI.

Jajaran Forkopimda, kepala OPD, darma wanita, PKK, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, anggota paskibraka dan lain-lain turut hadir pada momen spesial tersebut.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Ogan Ilir Soeharto Hs berharap di momentum hari kemerdekaan ke-78 ini semuanya bisa lebih bermental baik.

“Dalam artian, kita ingin mengisi kemerdekaan ini dengan prestasi dan dengan hal yang lebih baik lagi,” ucap Soeharto.

Menurutnya, dari pesan-pesan yang disampaikan presiden dalam pidato kenegaraan tersebut, dirinya mengaku senang lantaran presiden Joko Widodo menyinggung tentang kesejahteraan gender.

Pasalnya dia menilai, gender apapun itu bisa berbuat dan berkontribusi untuk bangsa dan negara.

“Kalau saat ini menurut saya masalah kesetaraan gender ini sudah clear, yang penting bagaimana kita mau menunjukan etos kerja kita,” jelasnya.(Rel/Adv/Mus).

News Feed