by

Sekretaris DPRD Ogan Ilir Beserta Jajarannya Mengucapkan Selamat HUT RI ke -78

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Sekretaris DPRD Ogan Ilir Muksinah SE., M.Si mengucapkan selamat merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Usia itu sejak Bung Karno dan Bung Hatta membacakan teks proklamasi, 17 Agustus 1945, di Jalan Pegangsaan Timur, Jakarta, No. 56

“Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Selamat merayakan dengan penuh kegembiraan, penuh suka cita dan rasa bahagia. Kita merayakan dengan kebersamaan, keguyuban dan gotong royong bersama warga masyarakat lainnya. Sekali merdeka, tetap merdeka!” kata Muksinah.

Tahun ini, HUT Kemerdekaan ke-78, mengambil tema: Terus Melaju untuk Indonesia Maju. Ada rasa optimisme yang bergelora, tumbuh dan mekar dalam peringatan kemerdekaan kali ini. Optimisme mewujudkan masa depan yang lebih baik dan cemerlang.I

Ogan Ilir tiada henti berbenah diri. Memperbaiki diri dan menyempurnakan. Menuju terwujudnya masyarakat adil dan makmur, seperti yang dicita-ciptakan para pendiri bangsa ini,” katanya.

Ditambahkannya, sejak awal Agustus lalu memasuki bulan kemerdekaan, terasa antusiasme dan gelora di masyarakat untuk menyambut usia kemerdekaan Indonesia ke-78. Kampung-kampung dihias, dipercantik dan semarak, dengan gotong royong masyarakat.(Rel/Adv/Mus).

News Feed