by

Ketua DPRD Ogan Ilir Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Pengurus IWO Indonesia Kabupaten Ogan Ilir

Sriwijaya update.Com, Ogan Ilir – Ketua DPRD Ogan Ilir Soeharto mengucapkan selamat kepada pengurus IWO Indonesia Kabupaten Ogan Ilir, Hal ini dikatakannya diruang kerjanya Komplek DPRD Ogan Ilir Tanjung Senai Indralaya, Senin (31/08/2023)

“Selamat kepada seluruh pengurus IWO Indonesia Kabupaten Ogan Ilir yang baru dilantik semoga sukses dan jaya”ungkapnya

Sementara Pengurus DPD IWO Indonesia kabupaten Ogan ilir Yasandi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara pelantikan IWO Indonesia masa bakti 2023-2028.

“Terima kasih semua pihak yang telah mendukung acara tersebut terutama kepada Pemkab ogan ilir serta para mitra kerja lainnya, sehingga acara kami berjalan dengan LancarDPD ikatan Wartawan online Indonesia (IWOI) kabupaten Ogan ilir sumatra selatan sukses menggelar pelantikan secara mandiri.,” ujar yasandi.

Yasandi melanjutkan, Pelantikan ini tidak akan berjalan lancar jika tidak ada peran serta dari seluruh anggota IWO Indonesia yang selalu kompak dalam mempersiapkan segala sesuatunya.

“juga Terima Kasih, kepada seluruh jajaran panitia, tamu undangan mulai dari Jajarannya, kepala lembaga vertikal, teman-teman satu profesi ditengah kesibukannya menyempatkan untuk hadir memenuhi undangan Pengurus DPD IWO Indonesia kabupaten Ogan ilirr,” lanjutnya.

Yasandi berharap hubungan yang sudah baik antara Pemerintah Daerah, pihak swasta dan Pengurus DPD IWO Indonesia Ogan ilir akan terus berjalan bahkan lebih baik lagi.

“Saya selaku Pengurus DPD , IWO Indonesia didampingi kms. Muhamat ichsan. M.ST. selaku wakil iwoi ogan ilir Sekretaris edi lestari dan Bendahara iik sandi mengajak kita untuk menjaga kekompakan dan jalin sinergitas serta silaturahmi yang baik kepada semua pihak agar program-program yang telah tersusun dapat berjalan dengan lancar,” Trims juga kepada saudara kami ketua Dpd iwo-i oku timur Ihsan efendi, ketua Dpd oku selatan irawan dan seluruh para ketua Dpd IWO Indonesia se kabupaten kota se Sumatera selatan yg sdh hadir. kata yasandi. (Rel/Adv/Mus)

News Feed