by

Ketua DPRD Ogan Ilir Menghadiri Pelantikan PWI Ogan Ilir Periode 2023-2026

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Pelantikan Ketua dan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir, telah usai di laksanakan.

Bertempat di Gedung Pendopoan Rumah Dinas Bupati, Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya, Rabu, (26/7/2023).

Dengan dilantiknya Ketua dan Pengurus PWI Ogan Ilir tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Suharto HS beserta anggota DPRD Lainya mengucapkan selamat dan syukur atas suksenya pelantikan tersebut.

Suharto berharap dengan dilantiknya Ketua dan Pengurus PWI Ogan Ilir, Pemberitaan di bumi caram seguguk yang dibuat oleh wartawan dapat difilter secara selektif oleh PWI sehingga dapat terhindar dari pemberitaan yang bersifat hoax, dan fitnah.

“Harapaan kita kedepan PWI dapat bersinergi dengan DPRD Ogan Ilir dalam menyuarakan apa yang menjadi kepentingan masyarakat dalam berkontribusi di sektor pembangunan Ogan Ilir,” jelasnya.

Dibawah komando, ketua PWI OI, Fredi Kurniawan, diharapkan semua wartawan dapat menjadi corong masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah kabupaten Ogan Ilir

Guna terwujudnya wartawan yang berdaulat dan bermartabat maka DPRD Ogan Ilir siap menjadi mitra pengawas dalam pengawasan bersama-sama di Ogan Ilir,” tegas Suharto.(Rel/Adv/Mus)

News Feed