by

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Terima Kunjungan Kerja DPRD Ogan Ilir

Sriwijaya update.Com, Palembang – Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Sumatera Selatan. Dr Ilham Djaya menerima kunjungan kerja dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (08/07/2023), bertempat di ruang kerjanya.

Kunjungan kerja ini bertujuan mewujudkan sinergitas dalam pembentukan produk hukum daerah di Provinsi Sumatera Selatan, khsusnya di Kabupaten Ogan Ilir.

Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir Rizal Mustofa yang datang bersama anggota lainnya menyampaikan bahwa kunjungan ini guna mengawal terwujudnya undang- undang yang berkualitas, tepat sasaran dan bermanfaat dalam penyelenggaraan tata pemerintahan yang baik (Good Governance).

“Sesuai dengan Nota kesepakatan yang telah ditandatangani oleh DPRD Kab Ogan Ilir dan Kanwil Kemenkumham Sumsel, bahwa kita selaku pemangku kepentingan harus bersinergi dan berkolaborasi untuk menghasilkan produk hukum daerah yang berkualitas, memberikan manfaat dan menjamin rasa keadilan untuk pembangunan hukum di Provinsi Sumatera Selatan,” ujarnya (Rel/Adv/Mus).

News Feed