by

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Menghadiri Rapat Kerja Kabupaten Komite Olahraga Nasional Indonesia Ogan Ilir Tahun 2023

SriwijayaUpdate.Com,Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H Bersama Ketua KONI Ogan Ilir Bapak Aswan Mufti, M.Si, Forkopimda, Asisten Setda OI dan Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir Terkait Selenggarakan Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Ogan Ilir Tahun 2023. Kamis (16/02/2023) Bertempat di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai Indralaya.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan “Melalui kegiatan ini kita dapat melakukan berbagai rumusan, kebijakan dan program guna meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Ogan Ilir, baik olahraga prestasi maupun olahraga untuk kesehatan dan kebugaran masyarakat.”

“Program kerja KONI tahun sebelumnya sudah terlaksana dengan baik, dari event tingkat kecamatan Pekan Olahraga Kecamatan (PORCAM) ke-I, lalu dilanjutkan dengan tingkat kabupaten Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) ke-III.”

Bupati Panca berharap ” Event ditahun ini bisa lebih baik dari sebelumnya. Karena tahun ini akan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke-XIV di Kabupaten Lahat. Diharapkan kepada pengurus KONI dan cabor dapat mempersiapkan dengan baik untuk event tingkat provinsi ini.”

“Kepada jajaran pengurus KONI Kabupaten Ogan Ilir agar senantiasa melakukan koordinasi dengan OPD sebagai manajer tim cabor nanti.” Harapnya.(Rel/Adv/Mus).

News Feed