by

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H Menerima Audiensi Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia Sumsel

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H didampingi Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST., MM., MT dan Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra, beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, Sambut Audiensi Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumsel di hadiri oleh Kabid olahraga mobil IMI Sumsel Ahmad Wazir Noviadi beserta jajarannya, dalam rangka Penyelenggaraan Kejuaraan Nasional Time Rally Putaran 1 Gubernur Sumsel CUP Tahun 2023. Rabu (15/02/2023) bertempat di Ruang Rapat Bupati Ogan Ilir.

Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumsel mempersiapkan rute dalam rangka penyelenggaraan kejuaraan nasional time rally putaran 1 Gubernur Sumsel CUP Tahun 2023 yang salah satu rutenya melintasi jalur perdesaan di Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H menyampaikan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mensuport penuh dan akan mempersiapkan lintasan dalam ajang rally putaran 1 Gubernur Sumsel CUP Tahun 2023 ini.

“Pemkab Ogan Ilir akan membantu penuh terselenggaranya ajang ini dikarnakan setiap tahunnya Ogan Ilir memiliki lintasan yang selalu dirindukan para perally, dikarenakan memiliki karakteristik yang beragam, seperti lintasan berlumpur, pasir, dan tanah hitam.” Ujarnya

Sementara, Kabid olahraga mobil IMI Sumsel Ahmad Wazir Noviadi mengatakan, tujuan diadakan audiensi ini adalah untuk berkoordinasi dalam hal kejuaraan nasional team relly putaran 1 dimana startnya mulai dari Kota Palembang Finish di Kabupaten Ogan Ilir.

“Jumlah peserta dari nasional sendiri ada sekitar 50 yang akan hadir dari berbagai daerah seluruh Indonesia dan startnya dari kota Palembang dan finish di Kabupaten Ogan Ilir, ” jelasnya.(Rel/Adv/Mus).

News Feed