by

Ketua DPRD Ogan Ilir Soeharto Menghadiri Zikir Akbar Memperingati HUT Kab. Ogan Ilir ke-19 Tahun

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Pemerintah kabupaten Ogan Ilir menggelar Zikir Akbar dan Ceramah Agama dalam rangka Memperingati HUT Kab. Ogan Ilir ke-19 Tahun 2023. Kamis, (05/01/2023). Bertempat di Masjid Agung An-Nur Tanjung Senai.

Zikir Akbar ini menghadirkan Ustad Iswadi Muchtar, Da’i Pais MNC TV,

Zikir akbar dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Ogan Ilir yang ke-19 merupakan salah satu cara untuk mensyukuri nikmat kesempatan yang masih diberikan untuk mengabdi bagi masyarakat dan daerah tercinta.

Ketua DPRD Ogan Ilir Soeharto mengajak seluruh masyarakat kabupaten Ogan Ilir untuk bersama-sama selalu mendoakan kabupaten Ogan Ilir tercinta agar selalu dalam lindungan Allah SWT, jauh dari marabahaya dan masyarakat nya bahagia baik didunia maupun di akhirat.

Soeharto mengajak seluruh komponen masyarakat “Bekerja sama, bahu membahu dengan pemerintah daerah, menyatukan langkah seiring sejalan- selangkah seayun, membangun ogan ilir dengan kebersamaan, ” tuturnya.

Zikir Akbar ini turut dihadiri oleh Forkopimda OI, Ketua DPRD OI, Suharto HS, SH, Pabung OI/OKI, perwakilan Kapolres OI, Sekda Ogan Ilir, H Muhsin Abdullah, para Asisten sekda OI, staff ahli Bupati, Kepala perangkat daerah pemkab Ogan Ilir, ketua Lptq Oi, kemenag OI, ketua DWP OI, Organisasi masyarakat, BKPRMI, serta tamu undangan lainnya (Rel/Adv/Mus).

News Feed