by

Unsur Pimpinan DPRD Ucapkan Hari Jadi Ogan Ilir Ke 19

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan 7 Januari mendatang akan merayakan hari jadi yang ke 19 tahun. Berbagai ucapan disampaikan seluruh elemen masyarakat, tak terkecuali juga dari unsur pimpinan DPRD Ogan Ilir.

Mewakili dari DPRD Ogan Ilir Soeharto
mengatakan,hakekat hari ulang tahun Kabupaten Ogan Ilir mengandung suatu makna melakukan refleksi diri dalam perjalanan daerah yang ke-19 sebagai daerah otonom, sehingga begitu dapat mengetahui apa saja kelemahan dan kekurangan selama ini yang kedepannya diperbaiki dan disempurnakan.

“Peletakan dasar-dasar pembangunan harus dimulai dari sekarang dengan sinergitas antara pemerintah, legislatif dan seluruh elemen masyarakat, karena merupakan suatu hal yang niscaya bisa menciptakan dan memacu percepatan pembangunan,”ungkapnya.

Ulang tahun Kabupaten Ogan Ilir itu juga untuk menggugah masyarakat agar secara kompak bahu membahu didalam mengisi pembangunan karena tanpa kekompakan seluruh elemen masyarakat pembangunan akan tersendat-sendat, kalau kita kompak dan rukun-rukun serta bahu membahu semua itu, maka Insya Allah akan lebih cepat pembangunan itu dicapai,”ujarnya. (Rel/Adv/Mus).

News Feed