by

Wakil ketua I DPRD Kabupaten Ogan Ilir Wahyudi Mengikuti Jalan Santai HUT Ogan Ilir Ke-19

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Wakil ketua I DPRD Kabupaten Ogan Ilir Wahyudi, S.T. Turut hadir dalam meriahkan jalan santai HUT Ke-19 Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2023. Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar didampingi Wakil Bupati Ogan Ilir Ardani dan Forkopimda Ogan Ilir. Di halaman kantor PKK Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Kamis (5/01/2023).

Kehadiran Wahyudi.S.T tersebut mewakili ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir. Selain itu hadir juga Sekretaris Dewan. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan dari berbagai acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka merayakan HUT Ke-19 Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 7 Januari.

Wakil Ketua DPRD OI Wahyudi menyampaikan bentuk ungkapan syukur atas dinamika perjalanan pembangunan sejak terbentuknya Kabupaten Ogan Ilir hingga saat ini dan dalam usia 19 tahun, belumlah terlalu tua untuk sebuah kabupaten, namun diusia ini Kabupaten Ogan Ilir telah menapaki perjalanan sejarah yang lumayan panjang dalam bidang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.”

“Melalui HUT Kabupaten Ogan Ilir ke 19 dengan tema Ogan Ilir Bangkit Bersama untuk Semua adalah salah satu cara pemerintah daerah dalam mengajak semua lapisan untuk bangkit bersama dalam meningkatkan baik pelayanan, pembangunan dan sebagainya.”ujarnya.

Ditambahkannya diperingatkan HUT tahun ini menjadi momentum intropeksi bersama dalam terus berupaya memajukan kabupaten Ogan Ilir.

“Ini juga menjadi sarana intropeksi terhadap apa yang telah dan akan dilakukan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten ogan ilir. hal ini tidak mudah untuk diwujudkan, akan tetapi dengan dilandasi rasa memiliki, komitmen yang sungguh-sungguh dan semangat kebersamaan untuk memajukan Kabupaten Ogan Ilir, Insya Allah secara bertahap dapat kita wujudkan.” Terangnya (Rel/Adv/Mus).

News Feed