by

Ketua DPD PKS Ogan Ilir Resmikan Kantor Baru DPC PKS Kecamatan Indralaya Utara

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bertempat di Jalan Sarjana Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, Jum’at (01/04/2022) Ketua DPD PKS Kabupaten Ogan Ilir Ustadz H. Husnul Anam meresmikan Kantor DPC PKS Indralaya Utara.

Kegiatan peresmian dihadiri oleh seluruh struktur DPC PKS Indralaya Utara beserta kader dan simpatisan PKS Kec. Indralaya Utara.

Ketua DPC PKS Indralaya Utara Bapak Tribudi menjelaskan kegiatan peresmian ini di isi dengan kegiatan “liwetan” atau makan bersama yang dilanjutkan dengan do’a bersama untuk kemenangan PKS.

Ia menambahkan dengan diresmikannya kantor baru ini “Semoga akan menjadi gairah baru bagi kader untuk terus bergerak dalam mencapai target 2 kursi di Dapil 1 Ogan Ilir.”jelasnya

Sementara Ketua DPD Kabupaten Ogan Ilir Ustadz H. Husnul Anam berharap dengan adanya gedung baru ini, semakin memacu para anggota dan simpatisan agar tetap solid untuk memenangkan partai ini dalam pemilu 2024 nanti.

“Saya berharap kerja-kerja politik PKS di Kabupaten Ogan Ilir bisa semakin intensif dan meskipun Ini adalah kantor yang sederhana. Tapi ini lah bentuk soliditas kami,” kata Ustadz Husnul Anam (Endang).

News Feed