oleh

Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua KONI OI, Aswan Mukhti: Ada Tiga Program Prioritas

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Terpilih secara aklamasi untuk menahkodai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) periode 2021-2025 Kabupaten Ogan Ilir dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (MUSORKABLUB) tiga Program prioritas yang akan dilakukannya.

“Tiga program yang akan kita capai kedepan pertama sosialisasi, kedua memperbaiki peringkat yang sebelumnya di Porprov kemarin hanya meraih 10 besar dan ketiga bersinergi dengan misi dan visi pemerintah Kabupaten Ogan Ilir,”ungkapnya kepada awak media, Selasa (18/5/2021).

Sedangkan untuk menjalankan roda kepemimpinan dan melaksanakan program kerja tersebut dirinya akan berkerjasama dengan semua pihak.

“Untuk anggaran pembinaan para atlet pastinya meminta anggaran ke Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dengan mengajukan Rencana Kerja Anggaran (RKA). selain itu juga kita akan mencari bapak angkat untuk tambahan suntikan dana. Ya tujuan akhirnya kan untuk meningkatkan kualitas atlet dan fasilitas atlet,”katanya.

Selain itu juga pihaknya dalam waktu dekat ini, akan memanggil para cabang olahrga yang berpotensi mendapatkan mendali dalam menghadapi Porprov selanjutnya untuk giat kembali latihan.

“Kita akan memanggil para cabor dalam waktu dekat ini untuk mempersiapkan diri dengan latihan dalam menghadapi Porprov selanjutnya,”jelasnya. (Can)

News Feed