by

Kirimkan Do’a ke Palestina, Herman Deru Gelar Sholat Ghaib Berjamaah dan Berikan 1 Unit Mobil Ambulan ke Palestina.

SriwijayaUdate.Com, Palembang –
Gubernur Sumsel H Herman Deru memberikan perhatian dan kepeduliannya terhadap Negara Palestina yang saat ini sedang menghadapi penindasan bagi Negara Israel.

Dimana HD bersama para Ulama, Tokoh Agama dan masyarakat serta para sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Sumsel mengirimkan doa bersama dan solidaritas untuk Palestina. Doa bersama ini dipimpin langsung oleh Habib Mahdi dan Ustadz Solihin Hasibuan bertempat di Griya Agung Palembang, Rabu (19/5).

Digeraknya sholat bersama ini karena menurut HD setelah melihat berita ataupun video yang beredar yang terjadi di Palestina sehingga membuat dirinya tersentuh untuk bisa memberikan bantuan melalui doa ataupun donasi.

“Kita melihat berita ataupun video yang terjadi di Palestina tentu membuat hati kita tersentuh atas penindasan kejahatab kemanusiaan yang luar biasa,” katanya.

Untuk itu sebagai Umaroh yang di percaya masyarakat Sumsel maka HD memfasilitasi untuk doa bersama termasuk para ulama dan tokoh agama yang telah mendorong untuk bisa melaksanakan sholat bersama.

Melalui doa yang dikirimkan ini Herman Deru menilai sebagai kekuatan yang besar bahkan melebihi bala tentara dan senjata. “Saya yakin jika doa dipanjatkan tentu akan ada dapat bantuan dari Allah SWT, bukan hanya untuk Palestina namun juga untuk Covid-19 agar sirna di muka Bumi,” tuturnya.

Tak hanya itu, Herman Deru juga mengintruksikan kepada para Bupati/Walikota se Sumsel juga turut mendoakan untuk Palestina dan serta Covid-19 agar hilang.(Rel/Adv/Mus).

News Feed