oleh

Tingkatkan Kesehatan Anak Siswa TK Al Aziz Tanjung Laut Diberikan Makanan Sehat

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Untuk meningkatkan kesehatan anak apalagi dimasa pandemi covid-19, Taman Kanak-Kanak ( TK) Al Aziz Desa Tanjung Laut Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir setiap enam bulan sekali diberikan makanan sehat.

Pemberian makanan berupa buah-buahan dan susu kaleng ini sebagai asupan gizi tambahan bagi para siswa sehingga kesehatan anak-anak tersebut terus terjaga dan kegiatan ini dilaksanakan di TK Al Aziz.

Pembimbing TK Al Aziz Perianto mengatakan kegiatan ini sudah dilaksanakan beberapakali sebagai bentuk perhatian dan motivator kepada para siswa sehingga proses belajar bermain di lingkungan TK berjalan dengan baik.

“Makanan sehat ini kita berikan agar supaya anak-anak tambah semangat mengikuti proses belajar mengajar,”ujar perianto sesuai kegiatan tersebut, Jum’at (18/11/2020)

Sementara Kepala Sekolah TK Al Aziz Rima S.E., S.Pd sangat senang mendapat bantuan berupa makanan sehat dari pembina TK Al Aziz Perianto dan berharap bantuan makanan sehat ini terus dilanjutkan ditahun mendatang.

“Merasa senang mendapatkan makanan sehat semoga kegiatan ini terus berlanjut,”pungkasnya. (Ir)

News Feed