oleh

Berjuang Untuk Kemenangan Ilyas- Endang, Koncam Payaraman Mengelar Doa Bersama

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Sebagai salah satu ikhtiar untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 H.M Ilyas Panji Alam – H Endang PU Ishak, Koordinator pemenangan Kecamatan Payaraman Kunyadi terus mengelar yasin dan do’a bersama di beberapa desa di wilayah Kecamatan Payaraman.

Ditemui seusai yasin dan do’a bersama, Kamis malam (26/11/2020) di Desa Seri Kembang 1 Kecamatan Payaraman Kunyadi menyampaikan kegiatan ini bertujuan selain untuk berdo’a bagi kemenangan Ilyas-Endang juga mensosialisasikan seluruh program unggulan paslon no urut 2.

“Beberapa program unggulan yang telah dan akan disempurnakan lagi bila dipercaya oleh masyarakat kembali memimpin lima tahun kedepan,”ungkapnya kepada wartawan media SriwijayaUpdate.Com.

Adapun program unggulan tersebut meliputi bidang kesehatan, pendidikan, pertanian dan pembangunan infrastruktur seperti jalan dan jembatan.

“Transformasi pertanian gratis peminjaman alat untuk pengolahan lahan, benih dan pupuk. Sektor pendidikan prima gratis sepatu, tas, alat tulis dan seragam. Dan program ketiga yakni berobat prima yakni gratis biaya bersalin, susu bagi ibu hamil serta asupan gizi,”tegas

Dirinya berharap agar masyarakat Kec. payaraman mendukung dan memilih Ilyas-Endang untuk menahkodai Ogan Ilir lima tahun kedepan

“Semoga niat baik dari Pak Ilyas dan Pak Endang disambut oleh masyarakat dan tergerak hatinya untuk mencoblas di TPS pada 9 Desember mendatang Nomor urut 2 dan saya mengajak mari kita jaga agar pilkada ini berjalan dengan aman dan damai.” Pungkasnya.

News Feed