by

Ahmad Syafe’i Pimpin Rapat Paripurna Jawaban Bupati Atas Pandangan Umum Fraksi Fraksi DPRD

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
DPRD OI – Dewan Perwakailan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Ilir menggelar rapat paripurna dalam rangka Jawaban Bupati Kab. Ogan Ilir Atas Pandangan Umum fraksi Fraksi atas Nota Penjelasan Bupati atas Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2019, bertempat diruang rapat paripurna DPRD KPT Tanjung Senai, Senin, (06/7/2020).

Rapat dihadiri Bupati Kab. Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam yang diwakilkan kepada Sekda Kab. Ogan Ilir H. Herman,SH.,MM, Perwakilan Fraksi DPRD Kab. Ogan Ilir yang selebihnya diruang pribadi melalui video comprence, dan diikuti juga OPD Setda Ogan Ilir melalui dinas masing masing. Hadir Juga Sekretaris DPRD Kab. Ogan Ilir Mukhsinah,SE.,M.Si, Kabag Legislasi Yubhar.S.IP dan Kasubag Persidangan Dedi Afrizal,ST

Jawaban Bupati atas Pandangan Umum Fraksi Fraksi disampaikan oleh Sekda Kab. Ogan Ilir Herman,SH.,MM menjawab paripurna yang sebelumnya yaitu Fraksi Golkar yang disampaikan oleh Basri M. Zahri,S.Pd.,M.Si, Fraksi PDI Perjuangan yang disampaikan oleh Zainab,S.Pd, Fraksi Nasdem yang disampaikan oleh Afrizal, SH, Fraksi Partai Persatuan Pembangunan yang disampaikan oleh Zahruddin,SE, Fraksi Partai Amanat Nasional yang disampaikan oleh Hj.Febti Wulansari,SKM.,M.Kes, Fraksi Bergerak yang disampaikan oleh H.Husnul Anam,SH.i dan Fraksi Persatuan Bangsa yang disampaikan oleh Desmaniar.(Red).

News Feed