by

Ilyas Panji Alam Pastikan 241 Desa/Kelurahan Di Ogan Ilir Menerima Bantuan Sembako

SriwijayaUpdate.Com, Ogan
Ilir – Pembagian Sembako Kerumah Warga Desa terus didistribusikan kepada semua warga Bumi Caram seguguk ini, seperti pembagian Sembako Kepada Warga yang berdampak Covid 19 betempat di Desa Talang balai baru dua Kecamatan Tanjung Raja, dihadiri langsung Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam, Sabtu (16/05/20).

Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam, menjelaskan bahwasanya bantuan ini di distribusikan secara bertahap agar seluruh masyarakat di 16 Kecamatan di Ogan Ilir kebagian rata tanpa terkecuali. Hal ini merupakan salah satu bentuk hadir Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir ditengah wabah Covid-19 di Bulan Ramadhan ini.

Bupati OI menjelaskan “Bagi masyarakat, tunggu saja di rumah masing-masing nanti ada relawan yang didampingi TNI dan Polri yang akan datang kerumah untuk memberikan paket sembako ini, Insya Allah semua pasti kebagian”, terangnya.

Ilyas Panji Alam Pastikan 241 Desa/Kelurahan Di Ogan Ilir Menerima Bantuan Sembako, dipastikan setiap Desa/Kelurahan menerima secara merata tanpa terkecuali, dengan harapan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Mohon doanya, bagi yg belum dapat sembako mohon bersabar karena Masi dalam proses pendistribusian.”Katanya

Pembagian sembako hari ini (Sabtu, 16 Mei 2020) :

1. Kec. Indralaya : Muara Penimbung Ulu
2. Kec. Indralaya Selatan : Mandi Angin dan Tanjung Dayang Utara
3. Kec. Indralaya Utara : Payakabung
4. Kec. Tanjung Raja : Talang Balai Lama dan Talang Balai Baru 2
5. Kec. Rantau Panjang : Rantau Panjang Ilir dan Rantau Panjang Ulu
6. Kec. Tanjung Batu : Kel. Tanjung Batu (Red)

News Feed