by

Kerjasama Dalam Bidang Pendidikan, Pemkab OI – UIGM Teken MOU

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Untuk meningkatkan sumber daya manusia Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) Palembang. Acara penandatangan ini dilaksanakan di Bertempat di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya, Senin (21/10/2019).

Penandatanganan ini dari Pemkab OI langsung dilakukan oleh H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM sedangkan dari UIGM ditandatangani Rektor UIGM Dr H Marzuki Alie.

Bupati OI Ilyas Panji Alam Menyampaikan bahwasanya Nota Kesepahaman antara Universitas Indo Global Mandiri dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir adalah upaya mengoptimalkan penyelenggaraan Pengembangan Sumber Daya Manusia di bidang pendidikan yang disusun dengan maksud sebagai landasan/ dasar bagi Para Pihak dalam melaksanakan kerjasama guna meningkatkan potensi sumber daya yang dimiliki Para Pihak dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas dan fungsi ASN.

“Saya berharap penandatangan nota Kesepahaman bersama ini tidak sekadar seremoni belaka, tapi ada tindak lanjut sehingga terwujud penyelenggaraan Pengembangan Sumber Daya Manusia yang kompeten di bidangnya.”ucap Bupati OI

Dengan demikian ditambahkan Bupati OI jadikan acara penandatanganan perjanjian kerjasama ini sebagai, “Momentum untuk menyatukan tekad dan ikhtiar bersama dalam rangka mendukung implementasi dilapangan, sehingga pelaksanaannya berlangsung dengan lancar dan tertib, baik secara administratif maupun secara teknis operasional.”Tutupnya.

News Feed