by

Hadiri Pelantikan Unsur Pimpinan DPRD OI, Bupati OI : Dibutuhkan Harmonisasi Antara Legislatif dan Eksekutif

SriwijayaUpdate. Com, Ogan Ilir – Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM didampingi Istri Meli Mustika SE MM dan para pejabat dilingkungan Pemkab Ogan Ilir, Senin (7/10/2019) menghadiri pelantikan Suharto S.H sebagai Ketua, wakil Ketua I Wahyudi ST, dan Wakil Ketua II Ahmad Syafei Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir.

Pengucapan janji dan sumpah jabatan ini, yang dilaksanakan di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ogan Ilir Tanjung Senai dan dihadiri Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi, Kajari OI Adi Tyogunawan, Dandim OKI/OI, tokoh masyarakat, dan masyarakat Ogan Ilir.

Dalam sambutannya Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam menyampaikan diperlukan harmonisasi antara Pemkab OI dengan DPRD OI dalam membangun di Ogan Ilir, dengan kerjasama yang baik, cita-cita bersama mewujudkan masyarakat yang sejahtera segera terwujud.

“Untuk mewujudkan masyarakat Ogan Ilir yang sejahtera, unggul dan berkualitas dibutuhkan kerjasama yang baik antara Pemkab OI dan DPRD OI.”ujar Bupati OI.

News Feed