by

Ketua Komisi III DPRD OI Apresiasi Kegiatan Lomba Bidar Tanjung Raja

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Kegiatan lomba bidar mini yang digelar oleh Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, Pada Senin (19/8/2019) sangat diapresiasi oleh Ketua Komisi III DPRD OI Aprizal, pasalnya kegiatan ini selain sebagai hiburan tahunan dalam rangka peringatan HUT RI juga dari kegiatan ini melestarikan budaya yang sudah ada sejak dulu.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini, karena selain sebagai hiburan juga melestarikan budaya yang sudah ada,”ujarnya disela-sela menonton lomba bidar itu.

Senada yang disampaikan oleh Bupati OI yang juga membuka kegiatan lomba tersebut mengatakan kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi dalam memperkokoh rasa persaudaraan antar setiap warga negara juga memberikan peningkatan perekonomian warga sekitar.

“Dengan adanya kegiatan ini tidak hanya sebagai hiburan semata akan tetapi memberikan efek peningkatan perekonomian bagi para penjual makanan maupun pedagang lainnya.”ujar Bupati OI

Lebih lanjut dikatakannya kegiatan ini terus akan didorong untuk dilaksanakan setiap tahun”Kita siap terus mendukung kegiatan ini ditahun berikutnya.”Pungkas Bupati OI. (Mus)

News Feed