by

Bupati OI Lepas Peserta Karnaval Budaya

SriwijayaUpdate. Com, Ogan Ilir – Untuk memberikan dan memperkenalkan budaya asli yang ada di setiap desa di Bumi Caram Seguguk, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir mengelar kegiatan Festival Budaya.

Kegiatan ini start di Halaman Masjid Agung An-Nur dan finish di Halaman Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Pemkab OI Tanjung Senai dan dibuka langsung oleh Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM yang didampingi Asisten III Drs H Lukmansyah dan Kepala Disdikbud Dr Aryanto.

Festival Budaya yang digelar pada senin (19/8/2019) diikuti ribuan peserta, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa yang datang dari 16 Kecamatan se Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan karnaval ini, karena dapat memberikan pelajaran dan pemahaman tentang kekayaan budaya yang dimiliki oleh bangsa ini.

“Kegiatan ini sangat positif dalam rangka memperkenalkan berbagai budaya yang ada dikabupaten Ogan Ilir.”Jelas Bupati OI

Hal senada dikatakan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir Dr Aryanto mengatakan kegiatan ini pertama kali dilaksanakan dan mendapat respon yang sangat baik dari berbagai pihak.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah turut mensukseskan kegiatan ini, hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang mengikuti kegiatan ini.”Pungkasnya.

Pemerintah Kabupaten OI melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Ogan Ilir gelar Karnaval dalam rangka HUT RI Ke 74 yang di ikuti Anak-anak SD, SMP, SMA Se Kab OI dan ratusan masyarakat umum Senin (19/08/2019) Bertempat Di Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya

News Feed