by

Meriahkan HUT Ke 74 RI, Pemkab OI Gelar Sepeda Santai dan Tarik Tambang

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Ke 74 Republik Indonesia, berbagai kegiatan dan lomba dilaksanakan seperti sepeda santai, jalan santai, tarik tambang, gaplek, dan berbagai lomba lainnya.

Untuk sepeda santai yang dilaksanakan oleh Dinas kesehatan dan kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM yang sekaligus menjadi salah satu peserta sepeda santai tersebut. Kegiatan sepeda santai ini start dari Pemda Lama sampai garis finish di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai Indralaya.

Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam menyampaikan dalam sambutanya, bahwasanya kegiatan ini di gelar selain menyambut dan memeriahkan HUT RI Ke-74, juga untuk membangkitkan semangat para ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta untuk terus mentauladani semangat patriot bangsa dalam merebut kemerdekaan.”ucapnya dihadapan ratusan peserta, Selasa (13/8/2019).

Dalam kegiatan ini pihak panitia telah menyiapkan berbagai hadiah menarik seperti kulkas, televisi, kipas angin dan berbagai hadiah menarik lainnya. “Mari kita bergembira dan terus memupuk rasa cinta kita terhadap bangsa serta mengisinya dengan pembangunan yang terus ditingkatkan, sebagai bentuk pengabdian terhadap bangsa dan masyarakat.”Pungkasnya.

Saat membuka kegiatan ini, Bupati OI HM Ilyas Panji Alam didampingi Sekda OI H Herman, Kapolres OI AKBP Ghazali Ahmad, Kajari OI Adi Tyogunawan, Pabung OI Mayor Ikrah, Asisten I A Rahman Rosidi, Asisten II Muksin Abdullah, Asisten III lukmansyah, serta Perwakilan Kepala OPD Pemkab OI.

News Feed