by

Lebih Sepekan air PDAM Tirta Ogan Mampet, Warga Seri Kembang I Ancam Akan Adukan Ke Bupati OI

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Lebih dari sepekan warga di Dusun II Desa seri Kembang 1 Kecamatan Payaraman kesulitan air bersih, pasalnya PDAM diwilayah tersebut mampet sehingga membuat ratusan rumah yang terdiri dari beberapa RT tersebut harus mengangkut air bersih dengan meminta kepada tetangga atau keluarganya.

Andik salah satu warga yang mewakili ratusan Kepala Keluarga (KK) di desa tersebut mengatakan merasa sangat dirugikan dengan mampetnya air PDAM ini, karena untuk air minum, mencuci dan mandi bergantung dengan pasokan dari PDAM.

“Kami sangat dirugikan dengan adanya kejadian ini, meskipun kami sudah melaporkan dengan pihak PDAM Seritanjung namun hingga kini belum ada perbaikan,”ujarnya kepada wartawan SriwijayaUpdate.Com, Selasa (13/8/2019)

Bila masih belum ada tanggapan dari pihak PDAM lanjutnya “Kita akan adukan pihak Pengelola PDAM Tirta Ogan ke Bupati dalam kegiatan Ngopi OI,”ancamnya sembari berharap Pihak PDAM Segera merespon keluhan masyarakat.

Setali tiga uang yang diungkapkan Zul yang berharap agar permasalahan ini segera dicarikan solusi, pasalnya dengan mampetnya pasokan dari PDAM ini memaksa dirinya harus mengangkut air dengan meminta kepada keluargnya yang cukup jauh lebih dari 2 KM.

“Ia pak kami dalam seminggu ini kesulitan air bersih semoga PDAM segera mencarikan solusinya.”harapnya.

Sementara saat dihubungi wartawan media ini melalui Handpone Direktur PDAM Tirta Ogan Ir M Azwar mengatakan belum mengetahui permasalahan tersebut namun pihaknya akan segera mengecek dan menindaklanjuti laporan dari masyarakat tersebut.

“Terima kasih atas laporannya dan segera kita akan tindaklanjuti untuk menanggulangi permasalahan tersebut.”jawabnya singkat melalui pesan singkat Whatshapp.

News Feed