by

Sekda OI Serahkan Cinderamata kepada ASN yang Memasuki Pensiun

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –  Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM di wakili Sekda OI H Herman SH MM serahkan cinderamata kepada beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa pensiun. Penyerahan penghargaan ini dilaksanakan pada apel pagi, Senin (8/7/2019) di Halaman Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai.

Dalam amanatnya Sekda OI menyampaikan mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab OI untuk meningkatkan kinerja pelayanan terhadap masyarakat pasalnya semakin baik pelayanan maka sebagin baik pula hubungan antara Pemda dengan masyarakat.

Selain menghimbau para ASN meningkatkan kinerja dan pelayanan, Sekda OI juga memberikan apresiasi dengan seluruh ASN memasuki masa pensiun.

“Terima kasih kepada semua ASN Pemkab OI yang telah bekerja keras dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, terutama dalam menjalankan dan mengawal program program yang telah berjalan, kedepan saya berharap semoga peningkatan pelayanan ini terus bertambah sehingga kesejahteraan terhadap seluruh masyarakat Kabupaten OI dapat terwujud.”tutupnya.

News Feed