by

ASN di lingkungan Pemkab OI Wajib Pakai Atribut Lengkap

-NEWS-1,313 views

SriwijayaUpdate.Com,Ogan Ilir – Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) Akan menerima Atribut pangkat, yang akan disebar melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing.

Ketua Dewan Pimpinan Korpri yang juga menjabat Sekretaris Daerah Pemda OI H Herman MM melalui Sekretaris Korpri Drs Ambonelson MSi mengatakan “jumlah atribut pangkat ini lebih dari seribu dan akan disebar besok melalui OPD masing-masing,”ungkapnya kepada Kominfo OI senin (25/02/2019) diruang kerjanya.

Ditambahkannya “data yang masuk ke Korpri adalah data sebelum pelantikan kamis (14/02/2019) lalu, jadi bagi ASN yang sudah pindah silakan ambil di dinas sebelum yang bersangkutan pindah ke dinas yang baru,”tegasnya.

Menurutnya, tanda pangkat dan tanda jabatan merupakan jenis atribut yang dipakai pada PDH bagi ASN di lingkungan Pemkab OI. Tanda pangkat adalah tanda pangkat harian sebagai atribut pada pakaian pegawai yang menunjukan tingkat dalam status kepangkatan yang digunakan.

“Seluruh OPD dan ASN wajib mengetahui dan melaksanakan peraturan ini sesuai dengan intruksi Bapak Bupati HM Ilyas Panji Alam beberapa waktu lalu.” Pungkasnya.(Mus)

News Feed