by

Dihapus dari Penerima PKH, Sejumlah Warga Desa Seri Kembang Datang ke”Ngopi OI”

SriwijayaUpdate.Com, Indralaya – Dihapus dari Daftar penerima Program Keluarga Harapan (PKH), Sejumlah warga Desa Seri Kembang Kecamatan Payaraman, datang kerumah Dinas Bupati OI Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya yang mengelar kegiatan Ngopi OI setiap hari jum’at.

Kedatangan sejumlah warga ini pada jumat pagi (01/02/2019) diterima dengan hangat oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Ogan Ilir H Herman MM mewakili Bupati OI Ilyas Panji Alam SE SH MM dan di dampingi Asisten I A Rahman Rosidi, Asisten II Muksin Abdullah dan Plt Kepala Dinas Sosial Irawan Sulaiman.

Mus salah satu warga yang tidak menerima lagi bantuan tersebut mengatakan meminta agar Bupati OI memperhatikan nasib mereka. “Minta tolong pak, sudah beberapa kali pencairan dana PKH akhir tahun 2018 dan awal tahun 2019, tapi kami belum juga mendapatkan bantuan tersebut, kami mohon kepada pak Bupati agar dimasukkan kembali sebagai penerima PKH,”ujarnya dihadapan Sekda OI.

Menanggapi hal tersebut Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM melaui Plt Kepala Dinas Sosial Irawan Sulaiman mengatakan laporan warga ini akan kami tampung dan akan kami tindaklanjuti dengan Koordinator Kabupaten (Korkap) PKH OI.

“Berbagai kemungkinan yang bersangkutan tidak menerima lagi bantuan tersebut, namun laporan warga ini masih tetap kita tindaklanjuti bersama Korkab PKH OI untuk mencari kejelasan kenapa beberapa warga di Desa Seri Kembang ini di stop bantuan PKH nya.”Pungkasnya.(Mus)

News Feed