by

6 Apresiasi Jawaban Bupati OI Terhadap 5 Raperda

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Enam fraksi apresiasi tanggapan Bupati OI terhadap lima Rancangan Peraturan Daerah, hal ini terungkap saat paripurna selasa (19/02/2019) dengan agenda pandangan fraksi-fraksi terhadap jabawan Bupati OI yang disampaikan pada paripurna senin (18/02/2019)

Paripurna yang di gelar di Ruang Rapat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OI dipimpin ketua DPRD OI H Endang PU Ishak MSi didampingi Wakil Ketua I Ahmad Syafei dan dihadiri Sejumlah Anggota Dewan, Asisten I A Rahman Rosidi serta sejumlah Kepala OPD.

Fraksi golkar dengan juru bicara M.Iqbal menyampaikan dalam pandangan umum fraksi, peraturan yang lebih rendah dan tidak boleh bertentangan dengan peraturan yang lebih tinggi, dan sangat mengantisipasi 5 Raperda dan.

Fraksi PDIP dengan juru bicara Amir hamzah Menyatakan menerima dan menyetujui 5 Raperda, untuk dibahas dan disahkan kepada tingkat selanjutnya.

Fraksi PAN dengan juru bicara Rozuli muhamad, apresiasi kepada bupati yang telah menyampaikan nota penjelasan 5 Raperda, maka partai menyetujui, formalitas saja agar kira dapat meningkatkan optimallisai peraturan daerah tersebut.

Zaharudin juru bicara partai PPP juga apresiasi kinerja dprd dengan Mengakomodir kebutuhan masyarakat ogan Ilir,mengicapak terima kasih dengan tanggapan bupati dan menyatakan sependapat demi kesejahteraan masayarakat ogan Ilir

Fraksi partai Demokrat juru bicara M. kanopi andri ( jang Rasyid) setuju dan menyambut baik raperda tersebut.

Fraksi partai Berkibar juru bicara Rahmadi jakfar sangat mendukung 5 Raperda dengan akan mengikuti pembahasan sampai dengan pengesahan raperda tersebut. (Mus)

News Feed