by

Pelantikan Pengurus PWI Sumsel 2024-2029 Didukung Penuh PJ Gubernur Sumsel, Kurnaidi: PWI Siap Berkolaborasi dengan Pemprov dalam Membangun Daerah

SriwijayaUpdate.Com, Palembang – Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni menerima audiensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumsel, di Ruang Tamu Gubernur Sumsel pada Rabu (28/2/2024) Sore.

Kunjungan dalam rangka silaturahmi itu sekaligus melaporkan hasil konperfrov PWI Sumsel serta melaporkan persiapan menjelang dilantiknya pengurus PWI Provinsi Sumsel dalam waktu dekat ini.

Agus Fatoni menyambut baik Jajaran pengurus PWI Sumsel itu, dan siap mendukung acara pelantikan para pengurus PWi Sumsel tersebut,

“Kita menyambut baik yaa, dan saya ucapkan selamat kepada para pengurus PWI Sumsel yang baru terpilih, segeralah dan silakan mengkoordinasikan persiapan pelantikannya bersama jajaran pemprov yang terkait”, ujar Fatoni kepada jajaran pengurus PWI Sumsel.

Sementara itu ketua PWI Sumsel terpilih mengapresiasi dukungan dari PJ gubernur Sumsel tersebut, dan pihaknya menginginkan agar segera dilaksanakan pelantikan secepatnya agar bisa bekerja bersinergi bersama.

“Alhamdullilaah, dan terimakasih pak PJ Gubernur menyambut kita dengan baik, dan beliau sangat mendukung program kerja kita, dengan adanya pertemuan hari ini, pelantikan pengurus PWI Sumsel akan terlaksana secepatnya, karena kita harus segera bekerja untuk mempersiapkan Porwanas di Kalimantan Selatan pada Agustus mendatang” Ucap Kurniadi

Perwakilan pengurus PWI Provinsi Sumsel yang turut hadir audiensi antara lain, Ketua PWI Provinsi Sumsel Kurnaidi, S.T., Sekretaris PWI Provinsi Sumsel Novasriady, Bendahara PWI Rizal Afrizal, Ketua Dewan Kehormatan PWI Sumsel Octaf Riady, dan Sekretaris Dewan Kehormatan PWI Sumsel Jon Heri, Ketua Bidang ekonomi PWI Sumsel Abror Vandozer, serta Ricchan Joe selaku jajaran pengurus lainnya. (Ril/Mus).

News Feed