by

Peringati Hari Pers Nasional, PWI Ogan Ilir Gelar Yaasiin Bersama dan Ziarah Kubur ke Makam Jurnalis di Desa Sakatiga

SriwijaUpdate.Com, Ogan Ilir- Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada Tanggal 9 Februari, yang peringatan Tahun ini Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggelar Yasinan bersama, berlangsung Jumat (9/2/24) di Sekretariat PWI OI Komplek Perkantoran Pemda Lama, Jalan Lintas Timur Indralaya,Ogan Ilir, Sumsel.

Acara pembacaan Surat Yaasiin Bersama yang diadakan oleh PWI OI dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh tepatnya pada Tanggal 9 Februari setiap tahunnya.

Pembacaan Yasin Bersama di sekretariat PWI OI diikuti Ketua PWI OI Fredy Kurniawan, Pengurus lainnya, Wanhat dan anggota PWI OI.

Dikatakan oleh Ketua PWI OI, Fredy, pembacaan Surat Yaasiin Bersama selain dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ke-78 tahun 2024 juga untuk mempererat tali silaturrahmi sesama pengurus, Wanhat dan anggota PWI OI.
Semoga kita semua yang hadir mendapat keberkahan.

Lanjut ketua OI Fredy, dihari besar ini jadikan momentum untuk mawas diri, di usia PWI ke 78 yang sekarang ini, kita hidup dan bernaung dalam wadah PWI, berharap khususnya PWI OI jadikan PWI OI ini sebagai rumah besar kita, tanamkan rasa memiliki, agar dapat meningkatkan semangat agar PWI benar benar menjadi rumah besar kita, terus tumbuh wartawan profesional, jalin kekompakan sesama wartawan.

“Semoga dengan gelaran Yaasiin Bersama ini PWI semakin jaya,merupakan wujud syukur dan Pers semakin disukai, jadikan PWI OI sebagai rumah besar kita”, kata ketua PWI OI Fredy.

Ditambahkan Fredi peringatahan HPN tahun ini selain menggelar yasiin bersama kita juga melaksanakan ziarah kubur ke makam saudara Yuhermi di Desa Sakatiga Kecamatan Indralaya.

“Saya mendo’akan semoga Almarhum diampuni segala dosanya, diterima seluruh amal ibadahnya dan ditempatkan ditempat yang terbaik disisi Allah SWT”pungkas Ketua PWI Ogan Ilir Fredi Kurniawan. (Ril/Mus).

News Feed