by

Kepedulian dan Apresiasi PT Bukit Asam untuk Rekan- rekan Jurnalis DP-SBR di Hari Pers Nasional 2024

SriwijayaUpdate.Com,Muara Enim – Salah satu bentuk apresiasi Hari Pers Nasional (HPN) 2024, PT. Bukit Asam memberikan nasi tumpeng kepada seluruh jurnalis yang tergabung di DP-SBR (Dunia Pers Sinergi Bersama Rakyat) bertempat di Tanjung Enim Kab. Muara Enim, Kamis (08/02/2024).

Nasi tumpeng Bukit Asam diantar langsung oleh rombongan AVP Humas dan ADM Korporat PT Bukit Asam (Tbk) Hendri Mulyono, melalui perwakilan Humas Ibu Anisa kepada Ketua DP-SBR yang diwakili oleh Humas Bapak Naswani di Sekretariat DP-SBR.

Pada kesempatan itu, Anisa menyampaikan bahwa “mewakili jajaran direksi PT Bukit Asam mengucapkan selamat Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2024”.

Anisa juga menyampaikan salam direksi PT Bukit Asam kepada para awak media di Tanjung Enim terkhusus untuk organisasi Dunia Pers Sinergi Bersama rakyat Terima kasih telah membangun kerja sama dan sinergisitas yang baik untuk pemberitaan di Lingkungan PT Bukit Asam maupun disekitar perusahaan.

Diwaktu yang sama, Humas DP-SBR Naswani didampingi rekan-rekan jurnalis lain nya mengucapkan terima kasih atas kedatangan humas PT Bukit Asam (Tbk) ke sekretariat DP-SBR. Dalam rangka memberikan ucapan Hari Pers Nasional (HHPN 2024.
“Semoga kerja sama dan sinergisitas ini tetap terjaga serta berjalan baik,” ucapnya.

Di kesempatan yang sama, naswani menyampaikan, “kami jurnalis yang tergabung di DP-SBR sangat apresiasi untuk PWI, karena Hari Pers Nasional berangkat dari terbentuknya PWI. Keputusan ini kemudian ditetapkan dengan Keputusan Presiden RI No. 5 tahun 1985 yang ditandatangani oleh Presiden Soeharto pada tanggal 23 Januari 1985”.

Rekan-rekan jurnalis juga menuturkan Hari Pers Nasional merupakan peringatan yang dipersembahkan untuk seluruh insan pers yang ada di seluruh Indonesia.
Pada tahun ini Hari Pers Nasional tahun 2024 bertema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”.tutup rekan-rekan(Zul)

News Feed