by

Sektretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Ilir berpartisipasi dalam kegiatan Ogan Ilir Expo 2024

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Sektretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir berpartisipasi dalam kegiatan Ogan Ilir Expo 2024 di Kawasan Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai.

Hal ini disampaikan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Ogan Ilir Mukshinah SE MM saat ditemui awak media di Gedung DPRD Ogan Ilir, minggu (07/01/2024).

Kegiatan expo 2024 ini, dibuka secara resmi Pj Gubenur Sumsel Agus Fatoni dan akan dilaksanakan selama sepekan, mulai tanggal 07 Januari hingga 14 Januari,

Dalam pameran tersebut, stand Sekretariat DPRD Ogan Ilir menampilkan informasi terkait kegiatan anggota DPRD Ogan Ilir, struktur organisasi dan lain-lainnya.

“Pekan Raya Expo Ogan Ilir 2024 berhubung dengan HUT Ogan Ilir ke-20, disitu kita tampilan kegiatan DPRD Ogan Ilir, ada juga foto-foto Unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya, termasuk foto 40 anggota dewan, agar masyarakat bisa lebih kenal,” ucapnya,

Muksinah juga mengungkapkan tujuan dari informasi yang ditampilkan Sekretariat DPRD Ogan Ilir, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang semua kegiatan DPRD Ogan Ilir.

“Dari informasi yang kita tampilkan, masyarakat lebih tahu tentang DPRD Ogan Ilir baik itu kegiatan paripurna dan berbagai kegiatan lainnya,” ungkapnya.

Selain itu, Muksinah juga mengapresiasi pengunjung yang terlihat begitu antusias mengunjungi masing-masing stand yang ikut berpartisipasi dalam Pekan Raya Expo Ogan Ilir 2024 ini.

“Alhamdulillah karena kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun, acara ini terbilang cukup meriah. Masyarakat sangat gembira jika ada event-event seperti ini dan bisa melihat seluruh OPD yang ikut serta di sana,” pungkasnya. (Ril/Mus).

News Feed