by

Unsur Pimpinan DPRD Ogan Ilir Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kab Ogan Ilir Ilir ke 20

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Melalui momentum Hari Jadi Kabupaten Ogan Ilir ke 20 Ketua DPRD Soeharto HS bersama unsur pimpinan mengucapkan Selamat ulang tahun kabupaten Ogan Ilir ke 20. Mudah-mudahan di usia 20 tahun kabupaten yang sudah menginjak usia dewasa semakin giat dan semangat serta lebih banyak pembangunan untuk seluruh masyarakat sehingga mampu bersaing dengan daerah-daerah lain, Kamis (05/01/2024).

Selanjutnya Ketua DPRD Ogan Ilir Soeharto menuturkan, sebentar lagi kita akan memasuki Pemilihan umum Capres-Cawapres, DPRD dan DPRD dari tingkat pusat hingga tingkat Kab/Kota oleh sebab itu kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga ketertiban dan kedamaian.

“Masyarakat mari di dalam kita memilih pemimpin kedepan, saling menjaga daerah kita agar tidak ada hal-hal yang bisa mengganggu situasi keamanan dan ketertiban di daerah kita,” harap Ketua DPRD.

Di Usia 20 tahun tentu ada dua hal yang perlu kita tingkatkan dan menjadi perhatian khusus DPRD yakni, di bidang pendidikan dan kesehatan.”Seperti kita ketahui bersama untuk infrastruktur pendidikan seperti bangunan perlu dilakukan perbaikan kedepan. Dan kita tahu sendiri pendidikan merupakan kebutuhan pokok/dasar yang harus kita bangun kedepan, karena ketika masyarakat cerdas secara otomatis pembangunan akan cepat berjalan. Kemudian untuk kesehatan, ketika orang sehat maka orang tersebut bisa bekerja secara maksimal dengan demikian mereka mampu meningkatkan derajat dan perekonomian,” terang Ketua DPRD.

Sekali lagi kita berharap di usia Ogan Ilir ke 20 tahun masyarakatnya semakin cerdas dan sehat, dengan demikian tentu saja bisa bekerja di berbagai bidang, oleh sebab itu infrastruktur pendidikan dan kesehatan menjadi program dan perhatian khusus DPRD kedepan.(Ril/Mus).

News Feed