by

Siap Memperjuangkan Kepentingan Masyarakat, Indra Apriansa Maju Dalam Pencalonan Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dari Partai Gerindra

SriwijayaUpdate.Com,Muara Enim -Indra Apriansa atau yang lebih dikenal dengan nama panggilannya indra kornea, saat ini ikut maju dalam kontestasi Pemilihan Calon Anggota DPRD Kabupaten/Kota Muara Enim dari Partai GERINDRA untuk daerah pemilihan ( DAPIL 5 ) yang meliputi 6 kecamatan di Kabupaten Muara Enim ( Kec.Lawang Kidul, Kec.Tanjung Agung, Kec.Panang Enim, Kec. Semendo Darat Laut, Kec.Semendo Darat Tengah dan Kec.Semendo Darat Ulu ) di Tahun 2024 ini.

Hal itu ditegaskan olehnya ( Indra Apriansa ) saat ditemui dikediamannya di Saringan Bedeng 1 wilayah Dusun III Desa Lingga kota Tanjung Enim Kecamatan Lawang kidul Kabupaten Muara Enim, Senin (01/01/2024).

“Ya, insya Allah saya akan mencalon sebagai wakil rakyat dalam Pemilihan tanggal 14 Februari 2024 mendatang, Mohon doa restu dan dukungannya agar saya dapat menyampaikan apa yang di inginkan dan apa yang di harapan masyarakat yang belum tercapai di Bumi Serasan Sekundang yang kita cintai ini, dimana visi misi saya diantaranya Industri Kreatif, Industri Pertania, Industri Wisata, Hilirisasi Pertambangan ungkap Indra Apriansa yang merupakan putra Asli Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim yang juga keturunan Semende tersebut.

Dia juga mengatakan ( Indra ), berharap kepada Keluarga Dan pendukung serta para sahabatnya/teman yang telah menyuarakan dirinya dalam mensupport untuk maju dalam pencalonan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah 2024 mendatang, untuk tetap Semangat, Sabar dan saling mendoakan agar semuanya baik-baik saja serta sembari kita mensukseskan Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang. “Ucapan terima kasihnya atas dukungan dan doa restu dari keluarga, sahabat dan juga tetangga sekitar serta masyarakat yang ada diberbagai wilayah, Seperti di Kec. Lawang Kidul, Kec. Tanjung Agung, Kec. Panang Enim, Kec. Semende Darat Laut, Kec. Semende Darat Tengah, Kec. Semende Darat Ulu, Insya Allah Indra akan Tetap Semangat dan terus maju serta mohon doa-NYA juga agar di permudahkan dalam segala hal ”, Ungkap Indra.

Sementara diketahui, bahwa sosok seorang Indra Apriansa ini, yakni merupakan seorang Owner EO Pandawa Creations, beliau juga seniman musik, Fotografer, penggiat seni dan juga merupakan salah seorang dari penggerak untuk kawan-kawan komunitas kreatif yang ada di Kabupaten kita Muara Enim ini.

“ Mengakhiri bincangnya pada awak media, Indra Apriansa Menyampaikan, Jangan takut untuk berusaha dalam mencapai apa yang kita cita2kan, jangan pernah berhenti berkarya dan lakukan yang terbaik untuk dirimu, untuk orang tuamu, keluargamu, dan orang2 yang ada di sekitarmu dengan hal yang bermanfaat untuk orang banyak.
Dan juga jangan lupa untuk tgl 14 Februari 2024 nanti mari kita sama-sama sukseskan Pemilu 2024 ini dengan datang ke TPS dan mencoblos (jangan golput).

Akhir kata Indra juga mengucapkan selamat tahun Baru 2024 semoga kita semua dalam keadaan sehat,sukses bersama,serta selalu dalam lindungan-NYA.
Mari kita wujudkan bersama-sama Kabupaten kita Muara Enim Menjadi Kota Industri, kita bisa karna kita mampu “. Tutupnya.(Zul)

News Feed