by

Jama’ah Tarbiyah Syamilah Ogan Ilir dan Palembang Memulai Tahun 2024 dengan Pengajian Akbar dan Kepedulian Palestina

-NEWS-1,279 views

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Ogan Ilir – Memulai tahun 2024 dengan hati yang bersih, lebih dari 400 jama’ah Tarbiyah Syamilah Ogan Ilir dan Palembang berkumpul di Masjid As Sayyidah Desa Tanjung Baru Petai, Kecamatan Tanjung Batu pada Senin (1/1/2024) dalam rangka acara Pengajian Akbar Ke-21 dan Tarbiyah Syamilah Peduli Palestina.

Dengan tema “Memulai Tahun 2024 dengan Hati yang Bersih,” acara tersebut tidak hanya menjadi ajang pengajian rutin, tetapi juga sebagai wujud kepedulian terhadap saudara-saudara di Palestina. Lebih dari 400 jama’ah turut hadir untuk mendengarkan taushiyah dan memberikan donasi yang dihimpun sebesar Rp14.306.000,- untuk Palestina.

Donasi tersebut diserahkan langsung kepada Dompet Dhuafa Sumatera Selatan oleh Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sumsel, Rizki Asmuni. Pada kesempatan tersebut, Rizki Asmuni menyampaikan apresiasi atas kepedulian jama’ah Tarbiyah Syamilah dalam mendukung kemanusiaan di Palestina.

“Semoga donasi yang diberikan dapat sedikit meringankan beban saudara kita di Palestina. Kita berdoa agar kebaikan ini menjadi amal jariyah bagi kita semua,” ucap Rizki Asmuni.

Acara pengajian tidak hanya berfokus pada kepedulian terhadap Palestina, namun juga menghadirkan Corps Da’i Dompet Dhuafa Sumsel oleh Ustadz Syaferi, S. Pd., yang membahas tentang kepedulian terhadap situasi di Palestina. Selain itu, Ustadz Muttaqin Anang Toha, Ketua Yayasan Tarbiyah Syamilah, memberikan taushiyah tentang keutamaan mengawali tahun baru dengan dzikir dan do’a.

Acara yang penuh makna ini diakhiri dengan membaca do’a istighfar secara bersama-sama, dengan harapan agar Allah SWT merahmati dan mengabulkan semua harapan (resolusi) seluruh jama’ah Tarbiyah Syamilah di tahun 2024. (Ahb)

News Feed