by

BKAD 5 Kecamatan, Gelar Bimbingan Teknis Siskuedes 2.6 bersama,

-NEWS-1,103 views

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Badan Kerjasama Antar Desa BKAD Bersama Kecamatan Tanjung Batu, Indralaya selatan, pemullutan Barat, Pemulutan Selatan dan Rantau Alai. Laksanakan kegiatan Bimbingan teknis ( Bimtek) Sistem Keuangan Desa ( siskuedes) di laksanakan di gedung TP PKK Tanjung Senai. Selasa 12/12/2023.

Di buka oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) di wakili oleh Kabid UEP Bapak Sudrajat , dalam sambutannya mengatakan Kepeda seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan penuh perhatian dan dengan penuh tanggung jawab.

” Kepada peserta saya berharap untuk mengikuti bimtek ini dengan penuh perhatian dan penuh tanggung jawab, karena siskuedes ini sangat penting dalam proses pelaporan keuangan bagi desa- desa kalian semua. Apalagi narasumber nya orang -orang yang berkompeten di bidangnya” Katanya.

Ketua BKAD Bersama Antoni S.Sos, saat memberikan laporan pelaksanaan kepada para Peserta dan kepada tamu undangan bahwa, kegiatan ini di ikuti oleh 5 Kecamatan yakni Kecamatan Tanjung Batu, Indralaya selatan, Pemulatan Barat, Pemulatan selatan dan Rantau Alai, peserta terdiri dari Kepala Desa dan Operator Desa. Dalam kegiatan ini Indralaya selatan tidak mengikut sertakan Kepala Desa.
” Bapak Ibu yang saya hormati, Kegiatan bimtek ini diikuti oleh 5 Kecamatan, peserta yaitu Kepala Desa dan Operator Desa, jumlah peserta berjumlah 107 Orang dan kegiatan ini di biayai oleh anggaran Dana Desa dari setiap Desa masing-masing dan kegiatan ini akan di laksanakan selama 3 hari. ” Katanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Tp3md Kabupaten Ogan Ilir, Korkab Pricylia, Noprizal, Feri Kadarsah, PD dan PLD wilayah Kerja 5 Kecamatan dan untuk Narasumber Perwakilan BPKP , Insfektorat Kabupaten Ogan Ilir dan satgas siskuedes DPMD Kabupaten Ogan Ilir. (Ril/can)

News Feed