by

Pengurus Daerah IWO Ogan Ilir menghadiri kegiatan pelantikan PD PALI.

-NEWS-1,330 views

SriwijayaUpdate.Com, PALI –
Pengurus daerah Ikatan Wartawan Online ( PD IWO ) Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI ) resmi dilantik dan dikukuhkan, kegiatan berlangsung di Guest House Bupati PALI, Kamis ( 7/12/2023).

Sebagai salah satu pengurus daerah yang diundang, Ketua PD IWO Ogan Ilir, Adiwinata. mewakili rekan – rekannya, mengucapkan selamat atas telah dikukuhkannya kepengurusan PD IWO dikabupaten tersebut.

” Kami dari Ogan Ilir mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga IWO di Pali dibawah komando rekan kami Dede Apriandi. makin berkembang dan makin bisa menjadi bagian dalam pembangunan daerah PALI ” Ungkapnya.

Sambung dia, Apresiasi tinggi juga ia sampaikan atas penerimaan dan sambutan hangat dari rekan mereka di Bumi Serepat Serasan itu, dan berharap soliditas dan silaturahmi tetap terjaga kompak guna membesarkan IWO di daerah dalam propinsi Sumsel khususnya.

” Insya Allah jika waktunya tiba dalam pelantikan PD IWO Ogan Ilir nanti, kami bisa mengaplikasikan dan bisa mengadaptasi hal – hal baik dalam gelaran acara seperti ini, kami salut stake holder yang ada disini bersinergi dengan sangat baik ” tutupnya.

Adapun dalam kegiatan yang berlangsung tersebut, dihadiri Ketua Umum IWO, Dwi Christianto, Ketua PW Sumsel, Efran. juga hadir Bupati PALI, Heri Amalindo. Kapolres, Kejari, Danramil, dan forum komunikasi pimpinan daerah ( Forkompida ), Kades se – Pali dan juga tokoh – tokoh masyarakat didaerah itu. (Ril/Can)

News Feed