by

Dompet Dhuafa Sumsel Gelar Rapat Kerja Tahun 2024 untuk Perkuat Peran Amil dan Tingkatkan Dampak Zakat

SriwijayaUpdate.Com, Palembang – Dompet Dhuafa Sumsel menggelar Rapat Kerja Tahun 2024 pada 26-27 November 2023, dihadiri oleh seluruh staf dari berbagai divisi. Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja organisasi selama tahun 2023 dan merumuskan strategi pengelolaan program serta penghimpunan di tahun 2024.

Rapat kerja yang dihelat di Palembang ini menjadi wadah bagi Dompet Dhuafa Sumsel untuk menyusun langkah-langkah strategis dalam meningkatkan peran amil dalam gerakan zakat di wilayah Sumatera Selatan.

“Rapat kerja ini merupakan bagian dari upaya Dompet Dhuafa Sumsel dalam menguatkan peran para amil dalam gerakan zakat di wilayah Sumatera Selatan, sehingga diharapkan peran Dompet Dhuafa Sumsel akan semakin tersebar di berbagai kabupaten/kota se-Sumsel dan bisa dirasakan dampak manfaatnya bagi masyarakat.” ujar Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sumsel, Rizki Asmuni.

Dalam sesi evaluasi kinerja tahun 2023, Dompet Dhuafa Sumsel menyoroti pencapaian dan tantangan yang dihadapi. Langkah-langkah perbaikan dan inovasi diidentifikasi untuk memastikan efisiensi dan efektivitas yang lebih besar dalam pelaksanaan program fundraising.

Sementara itu, strategi pengelolaan program menjadi fokus utama dalam diskusi. Pihak Dompet Dhuafa Sumsel membahas berbagai inisiatif baru yang akan diluncurkan untuk merespon berbagai permasalahan sosial di masyarakat. Hal ini mencakup program-program pendidikan, dakwah, ekonomi, sosial kebencanaan, dan kesehatan.

Dalam konteks fundraising, rapat kerja ini menjadi sarana untuk menggali ide dan rencana aksi guna meningkatkan kolaboraksi dan partisipasi masyarakat. Rizki Asmuni menekankan pentingnya dukungan dari berbagai lapisan masyarakat untuk mewujudkan misi kemanusiaan Dompet Dhuafa Sumsel.

“Diharapkan bahwa hasil dari Rapat Kerja Tahun 2024 ini akan memperkuat fondasi Dompet Dhuafa Sumsel dan menjadikan lembaga ini sebagai kekuatan nyata dalam mendukung kesejahteraan masyarakat Sumatera Selatan.” tutupnya. (Ril/End)

News Feed