by

Bupati Panca Wijaya Akbar Monitoring Khitanan Massal di Dua Puskesmas di Kecamatan Pemulutan

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH melakukan monitoring kegiatan khitanan masal Dinas Kesehatan Kab. Ogan Ilir Tahun 2023 dalam rangka memperingati hari Kesehatan Nasional ke-59 tahun 2023. Senin 9/10/2023.

Bupati Panca Wijaya Akbar didampingi kepala dinas kesehatan Kabupaten Ogan Ilir mengawali monitoring dan meninjau khitanan massal ini di puskesmas pegayut dan dilanjutkan ke puskesmas pemulutan kecamatan Pemulutan.

Selain khitanan massal, pada hari ini juga dilaksanakan pengecekan dan pengobatan gratis, pengecekan dan pengobatan tersebut terdiri dari pengobatan umum, pemeriksaan Mini lab seperti pemeriksaan tensi, kolesterol, gula darah, asam urat dan keluhan ringan lainnya.

Di dalam rangakaian acara tersebut Bupati Panca juga serahkan bingkisan bagi anak-anak yang melakukan khitanan Massal.

Bupati menyampaikan melalui kegiatan pelayanan kesehatan yang dilakukan ini Masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik, sehingga setiap permasalahan kesehatan bisa tertangani. ” Semoga kegiatan khitanan massal ini bisa mengurangi beban masyarakat dan anak yang di khitan dapat menjadi anak-anak yang sholeh, ” ujarnya.(Rel/Adv/Mus).

News Feed