by

Pemkab Ogan Ilir Gelar Rapat lanjutan terkait Pelaksanaan Percepatan Penurunan Stunting

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, dan Staf Ahli Bupati beserta Kepala Dinas terkait, pimpin Rapat Pembahasan Tanggapan Notisi/Kesimpulan Hasil Evaluasi oleh Tim BPKP Prov. Sumsel atas Pelaksanaan Percepatan Penurunan Stunting di kab. Ogan Ilir. Rabu (20/09/2023) bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati Ogan Ilir.

Diskusi mengenai hasil evaluasi yang telah dilakukan oleh Perwakilan BPKP, ditunjukkan dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan, juga kritikan maupun harapan yang besar akan peningkatan kinerja kegiatan percepatan penurunan stunting pada pemerintah daerah, khususnya di Kabupaten Ogan Ilir, dan harapan untuk masa yang akan datang.

Dalam arahan Presiden juga pada Rakornaswasin BPKP tanggal 14 Juli 2023, stunting menjadi salah satu perhatian Presiden, sehingga ini menjadi tugas yang penting bagi BPKP. Sehingga harapannya hasil rapat kerja evalusi pada hari ini dapat dijadikan momentum bagi seluruh organisasi perangkat daerah dan lintas sektor agar dapat terus bersinergi lebih kuat lagi dalam mendorong upaya percepatan penurunan stunting di Kabupaten Ogan Ilir.

Dilanjutkan dengan Rapat Pembahasan Persiapan Monitoring dan Evaluasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten/ Kecamatan/Kelurahan/ Desa dari Inspektorat Prov. Sumsel dan Perwakilan BKKBN Prov. Sumsel.(Rel/Adv/Mus).

News Feed